Kamis, 19 November 2009

uoooo ... ' itu ' saya kena botol ....


saya akan bercerita . tentang kejadian tadi waktu istirahat mau les di sekolah .



habis saya mengisi perut saya dengan berbagai makanan yang saya rasa biasa saja . dan sangat sedikit ( menurut perut saya yang bias melebar hingga 100 m .. waa hebattt . ) saya dan teman-teman saya yang super duper kurang kerjaan itu maen bola . di depan kelas sebelah kelas saya . kelas 9.6 . saya juga ikut lo . ikut liat maksudnya .



semua bermula saat temen saya . gak tau namanya .( soalnya waktu itu saya sedang sibuk meronta kesakitan . jadi gak bisa liat dengan jelas siapa pelakunya . ) menendang botol ( baca : bola ) itu . karena tendangan yang keras itu tidak tepat kesasaran . akhirnya . sayalah yang jadi korbannya .



sewaktu saya berdiri . tiba-tiba botol itu ( baca: bola ) mengenai itu saya . langsung saja saya meronta kesakitan . tapi karena teman-teman saya biadab semua . saya malah di ketawain . uoooo .. dasar temen kejam lo semua !!!!



sebenarnya tidak begitu sakit sih . tapi kan sama aja . waktu kena ya sakit .



tapi tak apalah .



yang penting jeritan saya yang super menjijikan itu tidak keras sekali . kalo keras kan saya jadi malu sekali .



seperti ini jeritan saya waktu itu ..



“ UOOOO .. ITU SAYA KENA BOTOL ….. TIDAK … UOOOOOOO ………. “



Haha …


Label:


Author: Ahmed_Shawan

Ahmed Shawan is a tech-blogger, web-developer, and a student. He's blogging since 2012 on blogging tips, tricks, widgets, cms etc on Wild Blogger Tricks. You may learn more about him here →

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

 
Twitter Facebook RSS YouTube Google
© 2014 | Distributed By MyBloggerThemes | Designed By WildBlogger