Senin, 16 November 2009

pocong sialan . seremm ....

pocongg ............. ada pocong ....


waaaa .... di sekkitar rumah saya sekarang ada banyak isu pocong . ada yang pocong cowok . pocong cewek udah janda anaknya banyak . sampe yang paling konyol . pocong cowok pake bawa-bawa keris seegala . anehh . masak ada pocong kayak gitu . haha .


tetengga-tetangga saya juga lagi ngegossopin isu pocongan itu . rame pokoknya isu pocongan itu . jujur aja nih . saya bener-bener takut . pokoknya waktu malam sudah beranjak . saya takut . pas mau tidur pasti berdoa dulu selama satu jam . berdoa biar gak di impiin . di gangguin . di ajak main sama tuh pocongan . hihihi . seremm benerrr ..


pocong itu bikin banyak perubahan dalam hidup saya . 


pertama . sejak pocong itu muncul . saya gak berani boker malam-malam . oleh karena itu . mulai sejak itu saya kalo boker pagi-pagi sekali abis sholat subuh .


kedua . umi saya mgak berani keluar malem-malem buat matiin air pdam . oleh karena itu air di rumah saya meluber kemana-mana .


ketiga . biasanya sebelum tidur saya pipis dulu . tapi semenjak itu . saya selalu ngempet pipis . jadi ketika saya terbangun di tengah malam . saya pasti nungging-nungging gak jelas sambil joget-joget kayak nyamuk mau kawin . haha .


pocong sialan itu udah bikin hidup saya gak tenang lahir batin . sumpah mampus deh . kalo saya ketemu tuh pocong . pingin saya tusuk aja pake pisau daging punya umi saya . tapi sekarang . masalahnya . apakah saya tidak takut ketemu tuh pocong ????  


semoga hidup saya tenang selamanya ... aminnnn ....



Label: ,


Author: Ahmed_Shawan

Ahmed Shawan is a tech-blogger, web-developer, and a student. He's blogging since 2012 on blogging tips, tricks, widgets, cms etc on Wild Blogger Tricks. You may learn more about him here →

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

 
Twitter Facebook RSS YouTube Google
© 2014 | Distributed By MyBloggerThemes | Designed By WildBlogger