Kamis, 19 Agustus 2010

virus cinta anak sma

hai !!

gue akhir-khir ini lagi semangat ngeblog nehh.. kemaren abiss ngeblog, eh jadi ketagihan . pulang sekolah seharusnya pulang jan 12 malah jadi pulang jam 3 sore gara-gara mampir dulu ke warnet..  duhh..

gue mau crita nih.. gue lagi jatuh cinta !! with who ? with him !! *yaelah.. jelaslah with him masak with her. emang lesbong apa ?? .. ya udahlah lupakan. pokoknya gue lagi fallin' in love !!

sekedar crita dan kagak maksud nyombong nih.. si yang uda bikin gu melayang itu orangnya gak terlalu tinggi, gak terlalu pinter ( juga gak bodoh loh ), cakep juga gak, keren, lumayanlah.... dan yang bikin gue kepontang-panting itu sikap cool-nya, terus karena dia gak banyak omong tapi gimana gitu.... dan yang paling bikin gue bergetar itu.. si cowok ini agamis banget, rajin sholat, cara ngomongnya lembut banget. dia juga bisa jadi motivasi buat gue biar gue bisa lebih rajin lagi beribadahnya.. aminn

tapi gue nyadar kok kalo gue tu gak bisa jadiin dia pacar, gue juga udah janji gak bakal pacaran.. tapi gue tetep pingin nagumin dia.. asikk rasanya kalo oprang yang di kagumn tu panggil nama gue, senyumin gue..

ya udahlah segitu aja.. yang penting gue udah seneng meskipun gak sempurna....

bye..


rembang 19 agustus 2010


tikka efendi
Label:


Author: Ahmed_Shawan

Ahmed Shawan is a tech-blogger, web-developer, and a student. He's blogging since 2012 on blogging tips, tricks, widgets, cms etc on Wild Blogger Tricks. You may learn more about him here →

2 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

 
Twitter Facebook RSS YouTube Google
© 2014 | Distributed By MyBloggerThemes | Designed By WildBlogger