Rabu, 18 Agustus 2010

melunasi hutang.. ( mumpung inget gue )

Hari ini ngeblog Ya Allah.. akhirnya setelah sekian abad *mulai deh lebayy . Kemarin tuh gue buka-buka binder, baca-baca lah, biasaa . Pas buka bagian private ada tulisan gue pas tanggal .. emm.. sek-sekk tak deloke maneh .. iyo, pas hari rabo tanggal 14 juli 2010, hari terakhir MOS di SMA gue, SMA 2 RBG . Ditulisan gue itu *yang berantakan karena nulisnya dengan penuh amarah, gue janji mau nyeritai someone yang gue benci. Waktu itu itu sih benci, tapi sekarang uda mendingan . Tapi ilfil nya itu masih ...

okehh.. janji adalah hutang . hutang harus dibayar .

yapp.. lets go nyap-nyap !! MERDEKA !!    *kagak nyambung yakk

Hari rabo tanggal 14 juli 2010, hari terakhir mos, eitss.. sekarang mopdb ding.. hari terakhir mopdb di sma 2, sma tempat gue sekolah sekarang . Semua jadwal kegiatan uda dikerjain . Kepsek juga uda pidato buat penutupan mopdb . Tiba-tiba, setelah guru-guru pada keluar dari aula, si yang bakal gue ceritain ini dateng . Langsung tu orang marah-marah pake teriak-teriak segala.. kek orang kesambet jin aja, bikin gue depresi gak ketulungan..

Nama lengkapnya Avif Arfianto Purwaka Utama, dawane jenenge kek sepur . Nek salah nulis sithik we diamuk, sebel po ra ngono kuwi ?? sok jaim pisan wonge.. nyebelin banget . o iya, sekedar info nih.. dari pada lo panggil tu orang pake namanya yang panjang kek kereta iti, lo bisa manggil dia pake nama Avif atau AAPU atau APU atau PU.. suka-suka lo deh mau pake yang mana . Terserah juga mau manggil gitu aja atau lo tambahin mas, kak, dek, bang, kek.. suka-suka lo deh.. sembarang .

back to the story..
Dia marah-marah, teriak-teriak . katanya dia abis dimarahin sama guru-guru gara-gara gue sama temen-temen gue yang anak baru bikin masalah. masalah apaan ?? dia tu sama mulutnya yang uda bikin banyak masalah !! terserah lah.. gue mah bodo amatt.. tutup kuping aja yang penting ..

Marahnya tambah besar.. meh meledakk !! mana volume mic nya digedein lagi, mana jari telunjukgue juga uda kram gara-gara dipake buat nutup lubang telinga terus-terusan. Dan daripada gue tambah depresi, gila, dan frustasi. mending gue cepet-cepet cabut dari tu tempat jahannam..
sekedar bisik-bisik nih, gue kasih athu ya. sebenernya gue tu phobia sama suara orang marah-marah yang pake teriak-teriak segala. jadi pas PU marah-marah gue tu stess.. takut, pingin nangis.. tapi karena gengsi gue gede.. gue kagak nangis deh, malu lah. masa gue.. tikka nangis.. gak bangett .. so.. lo jangan sampe bikin phobia gue kumat.. bisa berabe ..

yahh.. pokoke sejak kejadian gue nutup kuping sampe gue balik ke rumah, gue tu bete abiss. bad mood gue hari itu, padahal gue gak lagi dapet.. hummff..

tapi sekarang gue uda bisa mulai memaafkan mas PU kok.. gak baik kan benci sama orang lama-lama ..

udah ya. utang gue kan uda gue bayar.. mumpung masih 10 menit batas limit nih baterai.. gue tak main twitter.. dada.. byebye..

assalammualaikum








rembang. agustus 2010


tikkaefendi
Label: , ,


Author: Ahmed_Shawan

Ahmed Shawan is a tech-blogger, web-developer, and a student. He's blogging since 2012 on blogging tips, tricks, widgets, cms etc on Wild Blogger Tricks. You may learn more about him here →

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

 
Twitter Facebook RSS YouTube Google
© 2014 | Distributed By MyBloggerThemes | Designed By WildBlogger