Jumat, 12 Februari 2010

sepupu dari kalimantan

hallo .. lama yaa saya gaposting tulisan saya di blog . jadi kangen . eh ada kabar nih , ternyata saya tidak mau bertransformasi . cuman mau kentut aja ternyata .. ternyata selama ini saya salah mengartikannya .

eh saya habis punya dedek lagi loo .. eittss bukan dedek kandung loo .. cuman dedek sepupu , namanya zukhruf .. ,panjangnya ZUKHRUF LUQMAN ABIDIN .. ini nih fotonya ..




cakep gakk ?/?? cakep dong .. gila orang kalimantan nih .. haha ..

o iyya .. tante saya yang baru juga mau melahirkan lo tinggal menghitung hari aja kok ..gak tau mau di  namain apa , saya tanya bilangnya rahasia ya udah ,,,, kemarin dedek sepupu saya juga habis ke tempat saya tinggal . ya kakaknya bayi di atas itu .. namanya zamrud . ini nih fotonya ..


                                                          zamrud waktu ikut manasik haji cilik


jadi kangen saya .. waktu ke sini tu si zamrud saya yang mandiin ,buatin susu , ngelonin, asik gitu ya punya dedek yang masih kecil .. kalo udah gede yah gak lucu lagi .. kapan ya rumah ini ramai kembali dengan tawa dan teriakan anak-anak kecil .. zamrud itu juga punya kakak lo .. namanya zamzam . ini nih fotonya .. 


                                                            zamzam waktu ultah ke 5


zamzam tuh sama kek dedeknya . sok dewasa , pas zamrud di rumah rembang tuh zamzam telepon , wuih omongannya tuh keik orang gede , gaya betul pokoknya .. waduh jadi kangen nih .. i miss they lah pokoknya ....


udah ah .. laptopnya udah panas nih .. saya juga udah laper . jadi daa .. daa ..


 




Label:


Author: Ahmed_Shawan

Ahmed Shawan is a tech-blogger, web-developer, and a student. He's blogging since 2012 on blogging tips, tricks, widgets, cms etc on Wild Blogger Tricks. You may learn more about him here →

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

 
Twitter Facebook RSS YouTube Google
© 2014 | Distributed By MyBloggerThemes | Designed By WildBlogger