Kamis, 12 November 2009

Tragedi ; banci menculik saya ( plesetan kontroversi menculik miyabi )

Hoho . di cerita sebelumnya saya telah menceritakan tentang banci . dank arena saya sangat menyukai banci . saya akan bercerita lagi tentang banci .


Dulu . waktu saya masih hidup di Surabaya .ada banci yang sering ngamen di sekitar rumah saya . waktu banci itu ngamen . saya lagi ngaji di TPA . banci itu juga ikut ngamen di depan TPA . tapi habis ngamen bancinya gak pulang-pulang . masih di situ terus sampai TPAnya bubar .


Ternyata . habis saya selesai ngaji dan keluar dari TPA . banci itu langsung berdiri dan menghampiri saya . dan sewaktu saya sudah ketakutan . saya mencoba untuk berlari . banci itu juga ikut berlari mengejar saya . seperti ini dialog waktu kita kejar-mengejar :


Saya : ngapain kamu mengejar saya ?

Banci : hosh .. hosh ( capek lari )

Saya : kamu ngapain ? banci jelek !!

Banci : pelan atuh larinya .. hosh .. saya capek .

Saya : yang suruh kamu kejar saya siapa ?

Banci : pelan dong .. hosh ..hosh ..

Saya : gubrakk …aduhh …


Saya akhirnya jatuh telungkup di bawah bemper mobil . banci itu mempercepat larinya . menghampiri saya . menggendong saya di punggungnya . dan membawa saya lari . kembali ke depan TPA di dekat teman-teman saya . seperti ini dialog waktu itu :


Saya : kamu mau menculik saya ?

Banci : hosh .. hosh ..

Saya : sudah .. turunkan saya ..

Banci : tidak .

Saya : cepat ! !

Banci : turunlah

Saya : kenapa kamu membawa saya ke sini ?

Banci : hosh .. hosh ..


Banci itu menurunkan saya di depan TPA . dan saya baru tahu setelah banci itu pergi . bahwa dia telah mencuri milih saya . dia mencuri kue saya . kue saya di ambil . kancutt . dasar banci jelek .


Kancut .kancut . kancut .


Dasar kancut banci ..







Tikka effendi

November ’09 20:33

Di rumah rembang


Label:


Author: Ahmed_Shawan

Ahmed Shawan is a tech-blogger, web-developer, and a student. He's blogging since 2012 on blogging tips, tricks, widgets, cms etc on Wild Blogger Tricks. You may learn more about him here →

0 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

 
Twitter Facebook RSS YouTube Google
© 2014 | Distributed By MyBloggerThemes | Designed By WildBlogger