Kamis, 12 November 2009

banci ; cabut bulunya keluar matanya

saya itu suka sekali dengan banci . mereka itu lucu . muka kayak endog bonor . dandan menor lagi . dan yang paling membuat saya gemas adalah bulu kakinya .



percaya ? harus percaya .



di dalam otak sya . banci itu sebagai warna kuning juga jingga dalam pelangi yang mewarnai hidup dan pikiran saya yang tidak beres ini .



o yaa . asal anda tahu .



jika anda iseng-iseng lewat di depan taman lawang . dan berpikir untuk turun . lalu anda berjongkok di depan kaki sang banci . kemudian mencoba mencabuti bulunya . saat anda mencabuti bulu kaki tersebut bayangkan seolah-olah hutan bulu kaki di depan mata anda itu sebagai rumput di taman kota .



dan pasti saat sedang asik-asiknya mencabut bulu kaki itu . banci itu pasti akan bereaksi seperti ini . pertama-tama banci itu akan menarik kerah baju anda . menegakkan tubuh anda . dan melotot . dan karena jarak yang begitu dekat antara mata anda dan mata sang banci . anda akan mengira jika mata banci itu keluar dari rangkanya . saking melototnya . karena malu dan tentu saja sakit .



percaya ? harus percaya .



saya dan anda dan sang banci pasti percaya . jika saya sedang eror sekali malam ini .



saya juga percaya . jika saya dan banci itu sama . sama konyolnya .



apalagi soal ilmu ke-bulukaki-an .



haha .







= bahasa jawa artinya telur busuk


Label:


Author: Ahmed_Shawan

Ahmed Shawan is a tech-blogger, web-developer, and a student. He's blogging since 2012 on blogging tips, tricks, widgets, cms etc on Wild Blogger Tricks. You may learn more about him here →

1 komentar: Post Yours! Read Comment Policy ▼
PLEASE NOTE:
We have Zero Tolerance to Spam. Chessy Comments and Comments with Links will be deleted immediately upon our review.

 
Twitter Facebook RSS YouTube Google
© 2014 | Distributed By MyBloggerThemes | Designed By WildBlogger